Indikator Mutu RSIA Kemang
Sebagai rumah sakit yang berkomitmen untuk menyediakan layanan kesehatan yang unggul, RSIA Kemang percaya bahwa hal tersebut akan terwujud dengan memprioritaskan mutu dan keselamatan pasien. Peningkatan mutu kami lakukan dengan selalu menerapkan standar pelayanan kesehatan sesuai dengan aturan yang berlaku agar keselamatan pasien dapat terjaga.
Dengan selalu berkomitmen terhadap mutu pelayanan dan keselamatan pasien, maka akan meningkatkan rasa kepercayaan pasien dan kami juga dapat mewujudkan clinical outcome yang aman dan sesuai sehingga tingkat kepuasan pasienpun meningkat. Hal ini juga ditunjukkan dengan pengelolaan indikator mutu. Kapengelolaan indikatormutu. Karena indikator mutu merupakan salah satu alat dalam sistem manajemen mutu untuk memantau dan mengontrol unsur efisiensi dari sebuah sistem, sedangkan hasil yang dikumpulkan berfungsi sebagai dasar untuk penerapan tindakan korektif dan peningkatan
kualitas berkelanjutan
2023
1. Emergency Respond Time Pelayanan Gawat Darurat <5 Menit
Respon time pelayanan dokter di IGD belum mencapai 100%. Terdapat penurunan pada saat bulan Mei, Juni dan Agustus karena banyak libur bersama sehingga kunjungan poliklinik beralih ke IGD terjadi tren perbaikan capaian pada TW terakhir.
2. Indikator Waktu Tunggu Pelayanan Farmasi Rawat Jalan
Waktu tunggu obat jadi rawat jalan pada TW 4 menunjukan perbaikan.